10 Momen Lucu Ketika Tukang Bangunan Salah Pasang ini Bikin Bingung yang Lihat


Pekerjaan tukang bangunan memang harus diserahkan pada ahlinya. Karena jika tidak, kemungkinan besar hasil yang diharapkan jauh dari ekspektasi.

Bahkan mungkin pekerjaan yang diselesaikan berakhir tidak berguna, seperti 10 momen tukang bangunan salah pasang di bawah ini.

Entah kurang konsentrasi atau salah perhitungan, para tukang menyelesaikan pekerjaannya dengan tidak sebagaimana mestinya.

Nah daripada makin penasaran dengan hasil akhirnya, yuk langsung saja intip kumpulan fotonya yang dihimpun dari Brilio.net. Awas ngakak!

1.Nah lho, nah lho.. Itu gimana cara nutup jendelanya?


2.Kalau terjebak di pohon gini gimana mau ambil besinya?


3.Hmm, waktu dan tempat dipersilahkan untuk netizen berkomentar.


4.Bukan mata kita kok yang salah, memang tangganya yang terjebak.


5.Ini alasannya kenapa harus menggunakan jasa tukang profesional, biar nggak double rugi!


6.Ketika benda tidak memiliki faedahnya. Sayang banget!


7.Mungkin udah terlanjur beli WC duduk tapi pengennya jongkok, wkwkwk.


8.Hmm no comment!


9.Tukang bangunannya pasti gabut atau enggak lagi galau nih, makanya jendelanya bisa beda sendiri.


10.Dalam hitungan hari juga bangunannya bakal roboh ini mah. Hadeuh..